Antisipasi Puncak Arus Balik, Pemerintah Izinkan Sebagian ASN WFH 16-17 April 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Antisipasi Puncak Arus Balik, Pemerintah Izinkan Sebagian ASN WFH 16-17 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Antisipasi Puncak Arus Balik, Pemerintah Izinkan Sebagian ASN WFH 16-17 April 2024
Antisipasi Puncak Arus Balik, Pemerintah Izinkan Sebagian ASN WFH 16-17 April 2024

Liputan6.com, Jakarta - Momentum libur lebaran Idul Fitri akan segera berakhir, terutama bagi aparatur sipil negara (ASN). Pada tanggal 15 April 2024 merupakan hari terakhir bagi para ASN untuk cuti bersama.

Untuk mengatasi sejumlah ASN yang belum kembali bekerja dan tingginya arus balik, pemerintah melalui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memutuskan untuk mengkombinasikan tugas kedinasan dengan metode work from home (WFH) dan work from office (WFO) pada Selasa-Rabu, 16 dan 17 April 2024.

BACA JUGA: Link Daftar Sekolah Kedinasan 2024 di SSCASN BKN, Pendaftaran Mulai Besok 15 Mei 2024
BACA JUGA: Tambahan Penghasilan Pegawai Disebut Timpang, PPPK Nakes Tangsel Nilai Tak Adil
BACA JUGA: Menpan RB Azwar Anas Ungkap Alasan Pendaftaran CPNS 2024 Belum Diumumkan

Baca Juga

"Pengaturan WFH dan WFO akan diterapkan secara ketat dengan tetap memprioritaskan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan publik," ujar MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas melalui siaran pers yang diterima pada Sabtu (13/4/2024).