Bamsoet Minta TNI Tindak Tegas OPM: Tidak Boleh Ada Lagi Toleransi Terhadap Kelompok Separatis

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bamsoet Minta TNI Tindak Tegas OPM: Tidak Boleh Ada Lagi Toleransi Terhadap Kelompok Separatis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bamsoet Minta TNI Tindak Tegas OPM: Tidak Boleh Ada Lagi Toleransi Terhadap Kelompok Separatis
Bamsoet Minta TNI Tindak Tegas OPM: Tidak Boleh Ada Lagi Toleransi Terhadap Kelompok Separatis

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo mendukung langkah Panglima TNI dalam melakukan tindakan tegas untuk memberantas Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang sebelumnya disebut Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

"Tidak boleh ada lagi toleransi terhadap para kelompok separatis, teroris ataupun OPM untuk meneror serta melakukan aksi kejahatan hingga menimbulkan korban jiwa," kata Bamsoet seperti dilansir Antara.

BACA JUGA: Buntut Wacana Presidential Club Prabowo, Bamsoet Usul Lembaga Ini Dihidupkan Lagi
BACA JUGA: Airlangga Banyak dapat Dukungan Jadi Ketum Golkar Lagi, Bamsoet: Tergantung Tikungan Terakhir
BACA JUGA: Ganjar Pilih Jadi Oposisi di Pemerintahan Prabowo, Bamsoet: Boleh, tapi Kita Bekerja Gotong Royong

Baca Juga

Menurut Bamsoet, aksi OPM sangat membahayakan lantaran kerap menyerang warga Papua dari mulai masyarakat sipil, guru, tenaga kesehatan bahkan hingga aparat TNI dan Polri.