Banyuwangi Siap Pasarkan Wisata Blambangan ke Pentas Dunia

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Banyuwangi Siap Pasarkan Wisata Blambangan ke Pentas Dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Banyuwangi Siap Pasarkan Wisata Blambangan ke Pentas Dunia
Banyuwangi Siap Pasarkan Wisata Blambangan ke Pentas Dunia

Liputan6.com, Banyuwangi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi (Pemkab Banyuwangi) menggelar acara tahunan Diaspora Banyuwangi. Dalam acara tersebut, tamu undangan datang dari berbagai kota di Indonesia dan sejumlah negara, serta berkumpul di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi, Sabtu (13/4).

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, juga hadir Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas. Tampak pula Menteri Pariwisata RI 2014-2019 Arief Yahya dan sejumlah Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) dari berbagai kota dan negara.

BACA JUGA: Kementan Kucurkan Bantuan Rp33,34 Miliar untuk Rehabilitasi Lahan Pertanian di Agam

Baca Juga

Acara yang dibalut dengan pentas budaya khas Bumi Blambangan itu melahirkan spirit bersama untuk memajukan daerah kelahiran. Di antaranya untuk turut aktif memasarkan potensi wisata di Banyuwangi. Baik wisata budaya, alam ataupun sport tourism yang berkembang di Banyuwangi.