Arus Balik Lebaran, Akan Ada Safety Car Saat Diberlakukan Contraflow

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Arus Balik Lebaran, Akan Ada Safety Car Saat Diberlakukan Contraflow. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Arus Balik Lebaran, Akan Ada Safety Car Saat Diberlakukan Contraflow
Arus Balik Lebaran, Akan Ada Safety Car Saat Diberlakukan Contraflow

Liputan6.com, Jakarta Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengatakan, pihaknya sudah menetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) baru untuk pelaksanaan contraflow, khususnya dalam menghadapi arus balik lebaran.

Adapun SOP ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi pasca kecelakaan di Tol Cikampek KM 58.

BACA JUGA: One Way Diberlakukan, Kakorlantas: Ini Peningkatan Arus Lalu Lintas di Jalur Arteri
BACA JUGA: Kakorlantas Pastikan Ganjil Genap Tetap Diberlakukan Saat Mudik Lebaran 2024
BACA JUGA: Polri Bakal Tindak Tegas Bus Pakai Klakson Telolet

Baca Juga

“Jadi pemberlakuan contraflow pasca kejadian 58 (kecelakaan Gran Max), kita sudah evaluasi. Sudah ada SOP baru,” kata Aan Suhanan kepada wartawan di GT Kalikangkung, Sabtu (13/4/2024).