Usai Pertemuan dengan SBY di Cikeas, Demokrat Siap Kawal Pemerintahan Prabowo Subianto

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Usai Pertemuan dengan SBY di Cikeas, Demokrat Siap Kawal Pemerintahan Prabowo Subianto. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Usai Pertemuan dengan SBY di Cikeas, Demokrat Siap Kawal Pemerintahan Prabowo Subianto
Usai Pertemuan dengan SBY di Cikeas, Demokrat Siap Kawal Pemerintahan Prabowo Subianto

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Jawa Barat, Jumat 12 April 2024 malam.

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan, makna pertemuan kedua tokoh politik itu. Yakni, untuk memberikan pesan kuat kepada masyarakar bahwa tradisi politik yang dibangun sangat positif untuk saling menghormati.

BACA JUGA: Syarat Diusung Demokrat di Pilkada, Dukung Pemekaran Tangerang Tengah dan Utara
BACA JUGA: Demokrat Minta Ganjar Fokus Jadi Oposisi, Jangan Buat Pernyataan Insinuatif
BACA JUGA: Wacana 40 Kementerian, Demokrat: Rakyat Semakin Diurus, Semakin dapat Manfaat

Baca Juga

"Bagaimana presiden terpilih, Pak Prabowo, presiden ke-8 RI, sangat menghormati pendahulunya, Pak SBY, presiden ke-6 RI. Memilih untuk datang berkunjung, sowan, dan lebaran ke seniornya," kata Herzaky, kepada wartawan, Sabtu (13/4/2024).