BNPB Sebut Akibat Jebol Tanggul Kali Baru, Rumah di Bekasi yang Ditinggal Mudik Kena Banjir

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang BNPB Sebut Akibat Jebol Tanggul Kali Baru, Rumah di Bekasi yang Ditinggal Mudik Kena Banjir. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!BNPB Sebut Akibat Jebol Tanggul Kali Baru, Rumah di Bekasi yang Ditinggal Mudik Kena Banjir
BNPB Sebut Akibat Jebol Tanggul Kali Baru, Rumah di Bekasi yang Ditinggal Mudik Kena Banjir

Liputan6.com, Jakarta Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Abdul Muhari mengatakan, akibat hujan deras yang mengguyur sejak Jumat 12 April 2024 malam, mengakibatkan jebolnya tanggul Kali Baru, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, akibat jebolnya tanggul Kali Baru, sejumlah wilayah di Bekasi

BACA JUGA: BNPB Salurkan Bantuan Via Udara ke Korban Banjir dan Longsor Sumbar
BACA JUGA: Infografis Petaka Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumbar
BACA JUGA: 5 Fakta Terkait Bencana Banjir Lahar Dingin Sumbar, Sebanyak 50 Orang Korban Meninggal Dunia

Baca Juga

Abdul mengatakan, berdasarkan laporan Pusat Pengendalian dan Operasi (Pusdalops) BNPB, Sabtu (13/4), akibat banjir tersebut sedikitnya 500 Kepala Keluarga (KK) terdampak.