Arus Balik Lebaran, Bandara Ngurah Rai Bali Alami Lonjakan Keberangkatan Domestik

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Arus Balik Lebaran, Bandara Ngurah Rai Bali Alami Lonjakan Keberangkatan Domestik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Arus Balik Lebaran, Bandara Ngurah Rai Bali Alami Lonjakan Keberangkatan Domestik
Arus Balik Lebaran, Bandara Ngurah Rai Bali Alami Lonjakan Keberangkatan Domestik

Liputan6.com, Jakarta General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan, momen arus balik lebaran pihaknya mulai merasakan ada lonjakan pada rute keberangkatan.

Menurut dia, lonjakan penumpang domestik keluar dari Bali sejak Jumat 12 April 2024 sudah mencapai 17.024 orang. Di mana yang datang ke pulau dewata tersebut mencapai 15.472 orang.

BACA JUGA: Arus Balik Lebaran 2024, Sudah 1,2 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek
BACA JUGA: Hari Ini, Stasiun Gambir Kedatangan 14.000 Pemudik dari Berbagai Daerah
BACA JUGA: Korlantas Polri Sebut Angka Kecelakaan Mudik dan Arus Balik Lebaran Menurun

Baca Juga

Meski belum mencatat kondisi hari ini, bandara memprediksi arus balik lebaran akan terus berlangsung dengan puncaknya pada Minggu (14/4/2024) besok.