Prabowo dan Megawati Belum Bertemu, Dianggap Masih Ada Penghalang

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Prabowo dan Megawati Belum Bertemu, Dianggap Masih Ada Penghalang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Prabowo dan Megawati Belum Bertemu, Dianggap Masih Ada Penghalang
Prabowo dan Megawati Belum Bertemu, Dianggap Masih Ada Penghalang

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri disebut bakal bertemu dalam momentum lebaran Idul Fitri. Namun, momen itu masih tak kunjung terjadi.

Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari mengatakan, sebenarnya baik Prabowo dan Megawati bisa saja berkoalisi. Namun, dari PDIP tak ingin ada lagi sosok Presiden Jokowi yang mengekornya.

BACA JUGA: Luhut Siap Jadi Penasihat untuk Bantu Presiden Terpilih Prabowo Subianto
BACA JUGA: Diajak Gabung Prabowo, Luhut Kasih Bocoran Rencana Kabinet Selanjutnya
BACA JUGA: Hendropriyono Sanjung Prabowo: Cerdas, Pandai, dan Hebat

Baca Juga

"Saya melihatnya bahwa sebetulnya ada kemungkinan Ibu Megawati atau PDI Perjuangan mau berkoalisi dengan Pak Prabowo, tetapi tidak mau ada Pak Jokowi. Saya melihat di situlah kemudian letak kerumitan atau kerepotannya," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (13/4/2024).