Sahroni DPR Minta KemenPANRB Punya Aturan Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual di Lingkungan ASN

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sahroni DPR Minta KemenPANRB Punya Aturan Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual di Lingkungan ASN. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sahroni DPR Minta KemenPANRB Punya Aturan Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual di Lingkungan ASN
Sahroni DPR Minta KemenPANRB Punya Aturan Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual di Lingkungan ASN

Liputan6.com, Jakarta Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sulbar melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat di Kanwil Kemenag Sulbar. Periksaan itu terkait laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Sulbar SB.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mendorong Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) untuk membuat aturan yang bisa menekan terjadinya kasus pelecehan.

BACA JUGA: Pasca Pemilu, Ahmad Sahroni Kembali Aktif Pimpin HDCI
BACA JUGA: Sahroni DPR Minta Polisi Rutin Razia Pelat ZZ, Cegah Pemalsu Merebak
BACA JUGA: Sahroni DPR Dukung Niat Kapolri, Lindungi Buruh Migran dengan Cara Ini

Baca Juga

“KemenPAN RB harus segera membuat aturan spesifik demi menghadirkan ruang kerja yang aman bagi para ASN. Aturan-aturan ini penting agar pelecehan yang sebelumnya seringkali dianggap lazim, bisa diberantas dan dicegah. Kita tidak mau lagi ada ruang abu-abu dalam kasus pelecehan ini,” kata dia dalam keterangannya, Senin, (25/3/2024).