Petugas Damkar Jaktim Bantah Cabuli Anak Kandung

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Petugas Damkar Jaktim Bantah Cabuli Anak Kandung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Petugas Damkar Jaktim Bantah Cabuli Anak Kandung
Petugas Damkar Jaktim Bantah Cabuli Anak Kandung

Liputan6.com, Jakarta Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) telah menindaklanjuti kasus dugaan pelecehan yang dilakukan SN, petugas Damkar Jakarta Timur (Jaktim) kepada anak kandungnya yang berusia 5 tahun.

Kepala Dinas Gulkarmat Satriadi Gunawan mengatakan pihaknya telah memeriksa SN sebagai bentuk klarifikasi terhadap kasus pelecehan seksual terhadap anak kandungnya yang saat ini viral di media sosial.

BACA JUGA: Cabuli Dua Anak Tirinya, Warga Gresik Terancam 15 Tahun Penjara
BACA JUGA: 3 Predator Seks di Indragiri Hulu Ditangkap, Modus Belikan Es Krim Para Korban
BACA JUGA: Rekonstruksi Pembunuhan Anak 7 Tahun oleh Remaja di Sukabumi, Pelaku Cabuli Korban yang Tak Bernyawa

Baca Juga

"Kalau infonya dia masih menyangkal. Maksudnya itu masih ada. Susah sih kita belum menyatakan benar atau salah. Kalau dia menyangkal, membela, kita bukan penegak hukum, bukan penyidik. Jadi kita hanya sekadar menuangkan info," kata Satriadi saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2024).