Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Cabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Cabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Cabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun
Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Cabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta buka suara terkait viral kabar anggota pemadam kebakaran (damkar) Jakarta Timur (Jaktim) yang diduga mencabuli anak kandungnya sendiri yang berusia 5 tahun.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Satriadi Gunawan, membenarkan bahwa SN adalah petugas Damkar Jaktim yang merupakan Pekerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP).

BACA JUGA: Jadi Tersangka dan Ditahan, Petugas Damkar Cabuli Anak Kandung Bakal Segera Dipecat
BACA JUGA: Polisi Tahan Petugas Damkar Jaktim yang Diduga Cabuli Anak Kandungnya
BACA JUGA: Polda Metro Bakal Periksa Petugas Damkar Jaktim Terkait Dugaan Pencabulan Anak Kandungnya

Baca Juga

"Yang bersangkutan kita BAP, kita panggil oleh Jakarta Timur karena di Jakarta Timur. Dia itu bukan ASN (Aparatur Sipil Negara), tapi PJLP. Dia tenaga honorer," kata Satriadi Gunawan saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2024).